Kamis, 01 November 2012

Aplikasi Test Mata Untuk Android

Cara Praktis Pantau Kesehatan Mata
Bagi Anda yang keranjingan pada gadget perlu waspada terhadap kesehatan mata, pasalnya berlama-lama di depan layar tablet, smartphone, maupun laptop dapat membuat mata lelah dan ujung-ujungnya bisa mempengaruhi kesehatan mata. Semoga saja tidak kejadian, tapi bila Anda mulai merasakan gejala menurunnya kemampuan penglihatan, tidak ada salahnya menjajal aplikasi Vision Test, sebuah aplikasi Android yang dirancang untuk melakukan tester pada kemampuan penglihatan mata Anda.
Ibarat pemeriksaan mata profesional, aplikasi ini menghadirkan serangkaian test, seperti test visual acuity, astigmatisms, duochrome dan test warna. Sebelum test dimulai aplikasi memberikan petunjuk suara, tentunya dalam bahasa Inggris. Lalu diakhiri dengan sebuah survei kecil tentang perilaku Anda sehari-hari yang berkaitan dengan kesehatan mata. Dan hasil output yang ada, Anda setidaknya punya gambaran kira-kira masalah spa yang ada di penglihatan Anda. Di setiap akhir test, aplikasi ini akan memberikan laporan tentang potensi masalah yang ada.
Tapi ingat, jangan terlampau serius menanggapi aplikasi ini, pihak developer di awal aplikasi ini sudah memberikan wejangan agar yang utama adalah melakukan pemeriksaan mata pada ahli optik atau dokter mata. Kelebihan dari aplikasi besutan 3 Sided Cube ini punya tampilan antarmuka yang memudahkan dalam hal navigasi.
Secara keseluruhan, aplikasi ini layak dicoba, paling tidak bisa jadi bekal bagi Anda untuk melakukan tindakan pencegahan pada kerusakan mata. Banyak hal yang bisa dilakukan agar mata Anda sehat, seperti mengatur tingkat cahaya pada layar, tidak telalu lama melihat layar, cukup tidur, clan mengasup menu makanan yang sehat.
Link Download : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.threesidedcube.visiondroid
aplikasi tes mata android
tes mata android


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comments Utility

Source: http://www.amronbadriza.com/2012/07/cara-membuat-judul-blog-bergerak.html#ixzz2GE1UN0vu